Mamski: "Ka, ayo dong, mama udah telat nih, bentaran doang kok, deket di Duren Tiga" (minta anterin tadi pagi)Saya: "Iya, ni udah kelar mandi" Mamski: " Tuh, minum teh nya dulu.." Saya: "Aku puasa hari ini, puasa nazar" Mamski: "Hah?" (Yes, doi terkagum-kagum kayanya ama gue, hehe) Saya: "iya, puasa nazar belum aku bayar waktu nazar lulus sma kemaren, hehe" (yaa maklumlah..hee) Mamski: "lah, sekarang kan hari Tasyrik! hari terakhir sih.." (sambil melengos ke mobil)

Dan gue tau arti tatapannya tadi ..

Yak, cukup 4 tahun lamanya gue membulatkan tekad untuk membayar nazar puasa yg masih 2 hari lagi (dari 3 hari, doang)..dan yak, GAGAL.

*apes

Comment