Sayang sekali saya nggak menang, kemarin. hiks. abis ternyata hadiahnya 15 juta dan iPhone..huhu. haha. Gue baru tau soalnya pas hari itu mau diumumin. geez, coba kalo gue tahu?beeh dengan segenap jiwa gue getting berita sampai ke pulau komodo sana, haha. nggak lah, gak segitu juga. lha wong emang awalnya gue gak mengharapkan hadiahnya (boong!), cuma mau membantu Indonesia mempunyai referensi tambahan mengenai Taman Nasional Komodo, yang juga sedang berjuang meraih gelar sebagai New 7 Wonders.Yang ngarepnya sih pengen dibiayain pergi ke sana, hehe.

Satu lagi, Endah n Rhesa was awesome, i love them at first sight. nyari cd nya ah.

Bubu Awards tagline

Comment