Semoga Masih Ada Esok Lusa. Hari ini tidak sepertinya biasanya. Bangun pagi, tidak telat seperti hari-hari biasanya. Apa karena sehari sebelumnya saya berpuasa? Ah, tidak juga. Firasat apakah? Hm, semoga sesuatu yang indah.

Tiba di kantor, aku melihatnya.  Sudah lama aku ingin menyapanya, inikah saatnya? arggh..tapi mulut tak terbuka! Tidak jua sepatah kata terlontar di udara.  Yasudahlah, semoga masih ada hari-hari lainnya.

"Tuliskan tentang bagaimana hari kamu hari ini, dalam 2 paragraf, tapi kata-katanya HARUS BERIMA SMUA" . Tiba-tiba tweet dari @writingsession pop up di timeline saya, jadi reflek aja saya buka Microsoft Words. Dan keluarlah tulisan di atas. Meski agak semi fiksi sih, gak benar-benar terjadi.  Tapi, seru juga!

Saya baru nemu account twitter lucu dan menarik ini beberapa hari yang lalu, namanya @writingsession. Menarik sekali account ini, dibuat untuk mengajak followersnya untuk membuat karya tulis beramai-ramai setiap jam 9 malam, tiap harinya. Dengan tema berbeda tiap malam. Setiap followersnya diajak untuk memposting tulisan yang sesuai dengan tema malam itu. Peminatnya sepertinya cukup banyak, meski followernya baru 300-an, tapi saya lihat cukup banyak yang mengirimkan tulisan tiap malamnya.

Yak, ada yang mau coba? Its fun anyway!

Comment