Kaos ini buatan @arakusumaBingung mau mulai dari mana, perasaan tadi banyak banget yang mau ditulis. hehe.. niatnya sih mau cerita tahun ini udah ngapain aja, tapi ternyata lebih jauh dari itu, saya ingin bersyukur. 2012 sudah begitu baik untuk saya. Banyak cerita yang bisa diingat, dan beberapa diantaranya mungkin bisa jadi 'momen' tahun ini dan nggak akan pernah saya lupakan seumur hidup.

Baiklah, biar lebih seru, sekalian saya balut dengan musik-musik yang mengiringinya yang terkumpul menjadi satu mixtape. Anggap aja kaya soundtrack hidup saya di tahun ini. Mari kita coba kilas balik apa yang membuat 2012 ini begitu menarik buat saya. Yuk ah! (klik dulu! buruan deh)

Awal tahun 2012 yang menarik itu ya The Raid! apalagi? Sebenernya agak nggak acih si karena saya udah nonton di INAFF, November 2011. Tapi saya tetap antusias pas akhirnya film ini mau release worldwide. Iyalah, WORLDWIDE?!  Dan nonton film ini tuh benar-benar pengalaman nonton yang seru dan gila banget! jadi mari kita mulai track pertama dari OST The Raid US version yah, Razors.out dari Chino Moreno!

Float2Nature! Tentu saja nggak akan terlewat! Bagi yang melewatkan event ini, lo rugi-serugi-ruginya. Bayangin tuh, ada 3 kerugian coba! landscape bumi Indonesia tuh indah luar biasa, terus ada satu band keren mau ngadain konser di atas gunung terus lo nggak ikutan? Tiga kerugian yang lo lewatin dari Float2Nature: landscape Dieng yang mempesona, alunan musik yang mengapung indah, dan kawan-kawan yang menyenangkan.

Dan untuk perjalanan-perjalanan eksperimen saya tahun ini;  trip dengan pacar, dengan kawan-kawan dekat, dan bahkan solo traveling, membuat saya ingin lebih menikmati hidup dan ingin menghabiskannya dengan orang-orang yang saya sayangi dan belajar lebih terbuka dengan orang lain.

Siapa yang menyangka tahun ini bisa menang seleksi Young Spikes Indonesia dan jadi perwakilan Indonesia untuk Young Spikes Asia 2012 di Singapore? Cuma Tuhan yang tahu. Sepertinya saya gak bisa berhenti bersyukur buat yang satu ini. Terima kasih, Tuhan.

Untuk dua momen tersebut, Buka dan Nyala dari Pure Saturday jadi lagu yang pas untuk mengiringinya.

Lewat tengah tahun dua kabar gembira mengenai dua band favorit saya datang. Sigur Ros yang akan konser di Singapore dan tentu saja, Weezer!  konser Sigur Ros sudah terlaksana November kemarin. Untuk kalian yang nonton, saya ucapkan selamat karena kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung, hehe. Magislah! Di sini juga ide @santaijon mulai muncul dan saya berhasil bikin trip video pertama saya :D

Dan Weezer? Saya seperti tumbuh bersama band ini. Saya masih ingat tangan saya tanpa sadar gemetar nggak percaya baca berita kedatangannya ke Jakarta. Dan mimpi itu jadi nyata. Its (not) only in dreams, anymore.

Adios 2012, welcome 2013! Dan untuk membuka 2013, ada dua lagu yang gue suka dari Jamie Aditya dan Kodaline. Enjoy the mixtape here!

Comment