photo 3-crop

Kapan terakhir kali kalian ke Kebun Raya Bogor? Saya masih ingat kapan terakhir kali ke Kebun Raya Bogor, waktu saya kelas 3 SMP. Kalau nggak salah waktu itu ke sana bersama tiga orang teman SMP saya, berangkat naik kereta sehabis pulang les di Nurul Fikri. Tidak terlalu berkesan, cuma tiga orang anak SMP yang bosan belajar dan sok berani naik kereta sendirian ke Bogor. haha..

Sabtu, tanggal 4 Januari lalu saya kembali mengunjungi Kebun Raya Bogor dengan niat piknik. Bareng beberapa teman kantor, Refika, Ria, dan Sarah. Rencana piknik ini sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu, saat itu impulsif ke Bogor sehabis ke kawinan Dinda, terus iseng mau piknik di Kebun Raya. Bahkan, sudah sampai beli alas di Ace Hardware. Sayang, pas keluar dari Ace Hardware, tiba-tiba hujan turun. Gagal jon.

Rencana piknik ini datang lagi pas awal tahun, tepatnya ditagih sih sama cewek-cewek ini, karena beberapa kali nggak ketemu hari yang pas setelah percobaan pertama. Yaudah, saya iyain ajakan mereka buat piknik lagi, dan ternyata.. it was an awesome weekend! Seru syahdu gitu! Nggak nyangka sih, Kebun Raya Bogor itu sebagus ini buat hanging around dan santai-santai bareng teman. Kalau kata cewek-cewek, instagramable banget.. yea whatever.. haha tapi memang sih, mungkin karena ini pertama kalinya lagi nyobain piknik, jadi hari itu kita kebanyakan foto-foto. Surprise juga karena viewnya oke banget!

Definitely gonna spend another weekend here, under the sun, with books, good music and good friends. 

the view leyeh leyeh at its best three us

Comment