Ada masanya di mana long weekend menjadi kesempatan untuk traveling atau diving ke tempat-tempat yang belum dikunjungi. Tapi tampaknya itu bukan long weekend kali ini. Liburan Imlek kali ini, cukup dihabiskan dengan menikmati Jakarta yang sepi, diselingi dengan sedikit mampir ke Bogor, mencoba mencari keriaan bersama Dhika dan teman-teman yang juga tidak punya rencana. 

Jadi ngapain? Sabtu kemarin saya berenang di kolam renang senayan dan ngobrol bareng #tetanggaTuku di SRSLY coffee, Cipete. Seru juga sih ngolam lagi, udah lama banget gak ngolam di Senayan. Kolamnya butek, tapi ya cukup menyenangkan bisa berenang lagi. Kebetulan Dhika juga harus therapy lututnya dengan berenang, ada Ipeh yang mau refresh diving dan Citra yang niatnya mau trial Diving. 

@ kolam renang senayan | difoto Dhika.

@ kolam renang senayan | difoto Dhika.

Minggunya saya ke Bogor sama Dhika untuk  #weekendvisit dan beberes rumah. Musim hujan tampaknya membuat rumput menjadi lebih cepat tumbuh, dan tembok jadi agak lembab. Potong rumput dan ngepel rumah memang jadi tujuan utama, tapi cuaca bogor yang lagi adem terkena guyuran hujan bisa membuat suasana jadi lebih rileks. Dan Senin, rencananya mau bertemu Idot dan Petty buat catch up biar pertemanan tidak semakin renggang. Tampaknya long weekend ini akan berjalan sesederhana itu. 

Hope you also had a great long weekend! and Gong Xi Fa Coi buat yang merayakan!  

 

image.jpg

Comment