Terbangun jam segini habis tiduran di depan kamar (lagi). Langit Alor bikin senyum-senyum sendiri nggak jelas kaya orang lagi jatuh cinta. Biasalah, tipikal anak jakarta lihat bintang-bintang.

Star gazing lagi. Milky way setiap hari keliatan di sini dengan mata telanjang. Sudah dua hari. kok bisa gitu ya? how awesome. Mau foto lagi, tapi yang punya kamera udah masuk kamar. Balik lagi bengong, sambil sesekali mendengar teriakan orang di pulau seberang. Tempat saya menginap memang cuma 15 menit dari pulau Alor kecil, pakai perahu sampan. Mirip-mirip jarak P. Weh dan pulau di seberangnya.

image.jpg

Hari ini terlalu manis. Pagi-pagi disambut iring-iringan dolphin di sisi-depan kapal sambil cari perhatian. Ada paus juga muncul belakangan, sayang agak jauh. Dan kali ini beneran. Bukan ekspresi excitednya Willy Irawan di sini ketika melihat kawan dolphins. Si paus santai aja berenang menyemburkan air dari atas permukaan tubuhnya, kaya di film-film. Kita amazed, sang kapten kapal santai saja cuma bilang, "yah besok paling ketemu lagii". Bukan bualan.

selamat malam, semoga harimu juga menyenangkan.

 

Milky Way dari Marangki Bungalow

Milky Way dari Marangki Bungalow

Comment