JR Pass yang dibeli di Tripvisto.com dan tiket atraksi yang saya harap bisa dibeli di website yang sama

JR Pass yang dibeli di Tripvisto.com dan tiket atraksi yang saya harap bisa dibeli di website yang sama

Tampaknya animo orang-orang indonesia untuk ke Jepang belum akan berakhir tahun ini. Status bebas visa (dengan e-passport) membuat Jepang menjadi destinasi yang diburu banyak orang. Setidaknya sampai saya pulang dari jepang Maret kemarin, saya masih melihat banyak teman yang berkunjung ke sana. Khususnya saat Spring, dimana Sakura mulai mekar. Sampai saat ini.

Indikator lainnya apa? Inquiry untuk Japan Rail Pass naik secara signifikan. Juga beberapa atraksi wisata di Jepang, seperti Tokyo Disneyland dan Universal Studios Jepang. Kok bisa tahu? Iya, saya dapat data trend ini dari tempat saya bekerja saat ini, Tripvisto. Anggap saja ini disclaimer.  

Anyway, sudah tahu Tripvisto belum? Kalau belum, you will know in no time! *asik bridging

Jadi apa sih Tripvisto? Tripvisto adalah layanan online travel marketplace, yang khusus menyediakan paket tur wisata, tiket atraksi wisata, dan country pass seperti JR Pass yang sudah disebutkan di atas. Di website tersedia berbagai pilhan paket wisata, mulai domestik maupun internasional. Kalau Traveloka menyediakan layanan booking tiket pesawat dan hotel, di Tripvisto khusus paket tur wisata dan atraksi saja. 

Kenapa website seperti Tripvisto ini harus ada? Simply because I found this platform useful. Saya membeli tiket JR Pass di website ini beberapa bulan lalu. Saya tahu website ini dari teman yang bekerja di sini. Dia posting di salah satu social media platform soal promo JR Pass di Tripvisto. Berbekal informasi dari dia dan modal percaya saja, saya mencoba membeli JR Pass dari Tripvisto. Harga 7 days pass saat itu cuma Rp. 2,900,000. Di tempat lain saat itu tidak ada yang semurah itu. Harga saat ini di Tripvisto, Rp 3,456,000, tetap masih lebih murah dibanding yang ditawarkan di tempat lain. Prosesnya juga mudah, tinggal pesan dengan melampirkan info data passport, dalam maksimal 3 hari, JR Pass sudah sampai di tangan. 

Harapan saya, platform ini bisa diterima oleh masyarakat luas, dan memudahkan kalian yang ingin liburan dan jalan-jalan. Seperti saya yang akhirnya bisa lebih mudah mendapatkan JR Pass untuk traveling di Jepang.

3 Comments